Facebook

JUAL BENIH IKAN PATIN DAN LELE DUMBO-PAGELARAN FISH FARM

Pagelaran Fish Farm merupakan kelompok tani yang melayani jual bibit ikan patin dan leleKelompok tani Pagelaran Fish Farm berada di kawasan budidaya ikan patin dan Lele Dumbo di wilayah Kabupaten Sukabumi , Kp. Tanjungsari Desa Bojing sawah Kecamatan Kebon Pedes kabupaten Sukabumi yang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam dunia agribisnis ikan patin dan Lele Dumbo.

Hingga saat ini, kelompok tani Pagelaran Fish Farm sudah melayani pengirimin bibit ikan patin ke berbagai wilayah di indonesia, baik di pulau jawa, sumatera, dan juga kalimantan. Alhamdulillah, dengan layanan yang kami berikan, selama ini konsumen merasa nyaman membeli bibit ikan patin dari kelompok tani kami.

Kelompok tani Pagelaran Fish Farm dibentuk dari beberapa petani ikan patin yang ada di wilayah budidaya ikan patin di Kp. Tanjungsari Desa Bojing sawah Kecamatan Kebon Pedes kabupaten Sukabumi.

PAGELARAN FISH FARM ( JUAL BENIH IKAN PATIN DAN LELE )
Alamat              : Kp. Tanjungsari Desa Bojing sawah Kec. Kebon Pedes kab.Sukabumi
Contact Person : Asep Saepurohman Hp : 0813.5353.8990 / 0877.9797.8787
Email                : pagelaranfishfarm@gmail.com






Kelompok tani terbentuk karena kesadaran para petani ikan patin dan lele Dumbo akan kekuatan distribusi jika dilakukan secara bersama. Alhamdulillah, hingga saat ini kami dapat melayani berbagai permintaan dari konsumen. Kami menjual bibit ikan patin untuk berbagai ukuran sesuai permintaan konsumen.



0 Response to "JUAL BENIH IKAN PATIN DAN LELE DUMBO-PAGELARAN FISH FARM"

Post a Comment